AC Milan Vs Cagliari di Coppa Italia

Mencari Gelar Lain

AC Milan Vs Cagliari

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan tampil kurang greget di musim 2023/2024. Mereka tampak kalah bersaing di papan atas Serie A musim ini.AC Milan ada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2023/2024. Rossoneri tertinggal cukup jauh dari Inter Milan yang ada di posisi puncak.Peluang juara AC Milan masih ada di kompetisi lain. Tim asuhan Stefano Pioli akan menjamu Cagliari pada laga babak 16 besar Coppa Italia musim ini.Peluang AC Milan untuk menang pada laga ini cukup besar. Terutama jika kita melihat Cagliari yang tengah kesusahan di papan bawah klasemen sementara Serie A musim ini.Namun, AC Milan perlu berhati-hati. Sebab, ajang Coppa Italia kerap menghadirkan kejutan di mana klub kecil bisa mengalahkan klub yang lebih besar.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sangat mungkin melakukan rotasi pada pertandingan ini. Sebab, Rossoneri akan kembali berlaga di kandang Empoli akhir pekan nanti.Posisi penjaga gawang sangat mungkin dirotasi oleh Stefano Pioli. Ini jadi saat yang tepat bagi Mike Maignan untuk beristirahat dan Lapo Nava untuk bermain.Para pemain yang biasa menjadi cadangan seperti Luka Jovic atau Jan-Carlo Simic juga sangat mungkin diberi kesempatan untuk bermain pada pertandingan ini.Cagliari sebenarnya memiliki potensi untuk mengejutkan AC Milan. Tim asal Pulau Sardinia ini memiliki banyak sosok berpengalaman.Cagliari ditukangi Claudio Ranieri. Pelatih gaek asal Italia itu sudah malang melintang di banyak klub Eropa.Selain itu, Cagliari juga punya dua sosok uzur lain. Ada sosok Gianluca Lapadula dan Leonardo Pavoletti yang sudah berusia 30+ akan diandalkan di lini depan.(Net/Hen)


Susunan Pemain

 

AC Milan (4-2-3-1): Lapo Nava (Kiper), Davide Calabria, Simon Kjaer, Jan-Carlo Simic, Theo Hernandez (Belakang), Rade Krunic, Tijjani Reijnders, Christian Pulusic, Ruben Loftus-Cheek, Chaka Traore (Tengah), Luka Jovic (Depan).

Pelatih: Stefano Pioli

Cagliari (4-4-2): Simone Scuffet (Kiper), Gabriele Zappa, Edoardo Goldaniga, Alberto Dossena, Paolo Azzi (Belakang), Ibrahim Sulemana, Alessandro Diola, Jakub Jankto, Nicolas Viola (Tengah), Gianluca Lapadula, Leonardo Pavoletti (Depan)

Pelatih: Claudio Ranieri

Prediksi Bola.com: 60-40

Rabu, 3 Januari 2024

Pukul 03.00 WIB

Live Streaming


Berita Lainnya...

Tulis Komentar