Coppa Italia, Juventus Vs Salernitana

Ambisi Si Nyonya Tua

Pemain Juventus, Manuel Locatelli, berusaha melewati pemain Salernitana pada laga Liga Italia di Stadion Arigis (7/2/2023). Nyonya Tua menang tiga gol tanpa balas

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus akan meladeni perlawanan Salernitana pada babak 16 besar Coppa Italia 2023/2024 di Allianz Stadium, Jumat 5 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.Si Nyonya Tua-julukan Juventus merupakan tim tersukses sepanjang sejarah Coppa Italia dengan torehan 14 titel juara.Namun musim lalu, Bianconeri tersisih di semifinal usai dikalahkan Inter Milan pada Derby d'Italia. Yang menarik, Inter Milan sudah tersisih dari Coppa Italia musim ini usai dikalahkan Bologna. 
Kini Juventus berusaha menebus kegagalan musim lalu dan diawali dengan melawan Salernitana, tim penghuni posisi buncit Serie A musim ini.Sebagai perbandingan, Juventus kini menempati posisi kedua klasemen Serie A dengan gap dua poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri diyakini akan mengistirahatkan beberapa pilar utama pada pertandingan ini. Dua di antaranya adalah Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.Sebagai gantinya, Allegri bisa memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain muda seperti Samuel Iling-Junior, Dean Huijsen and Kenan Yildiz. Manuel Locatelli dipastikan absen pada pertandingan Serie A karena menjalani hukuman akumulasi kartu. oleh karena itulah, ia tampaknya akan bermain pada laga ini. (Net/Hen)
 

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Perin; Rugani, Huijsen, Gatti; Weah, Miretti, Locatelli, Nicolussi Caviglia, Cambiaso; Yildiz, Milik.

Salernitana (4-2-3-1): Costil; Sambia, Lovato, Gyomber, Bradaric; Bohinen, Legowski; Botheim, Martegani, Tchaouna; Ikwuemesi.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar