Disambut dengan Musik Kompang

Kapolresta Pekanbaru Kunjungi dan Bersilaturahmi ke Gedung LAMR

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Jeki Rahmat Mustika, S.I.K, melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Gedung LAMR Kota Pekanbaru, Jumat (5/1/2024).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Jeki Rahmat Mustika, S.I.K, melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Gedung LAMR Kota Pekanbaru, Jumat (5/1/2024). Dalam acara ini, turut hadir DPH LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri Muspidauan, SH, MH, Majelis Kerapatan Adat LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri H. Fatullah, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sesampainya di Gedung LAMR, Kapolresta Pekanbaru disambut dengan musik kompang tradisional adat Melayu. Acara dilanjutkan dengan Kapolresta dan DPH LAMR memasuki ruang rapat untuk menjalani silaturahmi.

Dalam sambutannya, Datuk Seri H. Fatullah dari Majelis Kerapatan Adat LAMR berterima kasih kepada bapak Kapolresta atas kehadirannya dan mengharapkan suasana pemilu yang damai, dan meminta peningkatan patroli di wilayah Kota Pekanbaru."Kita ucapkan terima kasih kepada Kapolresta yang sudah datang berkunjung ke LAMR ini. Semoga hubungan kedepannya semakin baik dan harmonis," ujar Fatullah.

Sambutan dari Kapolresta menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari LAMR Kota Pekanbaru. Kapolresta juga meminta dukungan agar bersama-sama menciptakan pemilu yang aman dan damai. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari LAMR kepada Kapolresta dan sesi foto bersama."Tahun ini kita memasuki tahun politik. Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. Semoga dengan adanya kunjungan ini, akan meningkatkan silaturahmi," sebut Kapolresta.

Pada kesempatan itu, Kapolresta juga diajak meninjau Aula Balai Adat LAMR Kota Pekanbaru, menandai akhir dari kegiatan silaturahmi yang penuh makna ini. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar