FA Cup/Piala

Arsenal Jamu Liverpool 7 Januari 2024

Prediksi Arsenal vs Liverpool

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal dan Liverpool akan bertemu di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024. Pertandingan Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium ini akan kick-off Ahad 7 Januari 2024, jam 23:30 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.Arsenal dan Liverpool sudah bertemu sekali musim ini, yakni di pekan ke-18 Premier League. Main di kandang Liverpool, mereka bermain imbang 1-1.Dalam laga tersebut, Arsenal sempat unggul cepat lewat gol Gabriel Magalhaes di menit 4. Namun, Liverpool bisa menyamakan kedudukan melalui gol Mohamed Salah di menit 29.

Setelah pertemuan itu, Arsenal dan Liverpool meraih hasil yang kontras dalam dua pertandingan mereka berikutnya.Arsenal berturut-turut dikalahkan West Ham 0-2 dan Fulham 1-2. Sebaliknya, Liverpool berturut-turut menang 2-0 atas Burnley dan 4-2 atas Newcastle.Dengan performa yang bertolak belakang, Arsenal dan Liverpool akan bertarung di babak ketiga FA Cup. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI Arsenal vs Liverpool


Arsenal (4-3-3): Ramsdale; Kiwior, Magalhaes, Saliba, White; Havertz, Rice, Odegaard; Martinelli, Jesus, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Gomez, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Mac Allister, Gravenberch; Diaz, Nunez, Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar