Polsek Rumbai adakan Bhakti Sosial

Kapolresta Pekanbaru Berikan Bantuan bagi Masyarakat yang Terdampak Banjir

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol  Jeki Rahmat Mustika SIK, memimpin kegiatan bhakti sosial, Sabtu (6/1/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap korban banjir, POLRI PEDULI (Bakti Sosial kepada korban banjir) diadakan di wilayah Polsek Rumbai Pesisir Kecamatan Rumbai, Sabtu (6/1/2024).

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol  Jeki Rahmat Mustika SIK, memimpin kegiatan tersebut yang dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kasat Lantas Polresta Pekanbaru dan Kepala BPBD Kota Pekanbaru.

Kegiatan dilaksanakan di dua lokasi, yakni Jalan Sudirman Siak. IV dan Jalan Kayangan Kecamatan Rumbai, serta tenda pengungsian korban banjir di Jalan Kayangan Gg. Kesehatan Kelurahan Meranti Pandak.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan mobiling Kapolresta Pekanbaru dan rombongan menyusuri jalan-jalan protokol yang tergenang banjir, mengunjungi tenda-tenda pengungsian yang disiapkan oleh Kapolsek Rumbai Pesisir.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Pekanbaru, memberikan bantuan sembako dan uang saku secara simbolis kepada perwakilan pengungsi. Aksi ini turut melibatkan Kepala BPBD Pekanbaru, Zarman S.STP. MM, dan seluruh Babhinkamtibmas Polsek Rumbai Pesisir, Babinsa Kel. Meranti Pandak, serta Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD.

Langkah konkret ini mencerminkan sinergi POLRI PEDULI dalam membantu masyarakat terdampak bencana banjir.

Selain itu, Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Tribudyanto SH. SIK, dan Babhinkamtibmas Polsek Rumbai Pesisir juga turut aktif dalam mendukung kegiatan ini.

"Semangat gotong royong dan kepedulian bersama terlihat kuat dalam upaya POLRI PEDULI dalam memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan bantuan di tengah cobaan banjir. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang mengalami dampak banjir," ujar Kapolresta.. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar