Wali Kota Beri Bantuan kepada Korban Lombok,  Palu

Timnas All Star Kalahkan PSPS All Star 2-0

Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT saat membuka laga amal PSPS All Star Versus ATimnas All Star di Stadion Utama Riau Ahad (2).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT  secara resmi membuka laga amal peduli Lombok, Palu dan Donggala antara PSPS All Star versus Timnas Indonesia All Star di Stadion Utama Riau, Ahad (21/10/2010).

Selain mengumpulkan dana sumbangan dari para penonton, laga amal juga dilakukan lelang Jersey Timnas Indonesia yang lengkap ditandatangani para pemainnya seperti Lilipaly, Beto Gonzalfes, Hansamu Yama, Evan Dimas dan pelatih Timnas Luis Mila yang terkumpul sebesar Rp35 juta.

Untuk baju pertama diraih oleh Sarjoko (Ketua LPM Pekanbaru) yang dilelang sebesar Rp15 juta, dan baju timnas kedua diraih oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu dengan harga Rp20 juta.

Selain itu, Wali Kota bersama seluruh jajarannya juga menyumbangkan donasi dalam laga amal tersebut. Walikota menyumbangkan Rp10 juta, disusul Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution sebesar Rp4 juta, dan Sekretaris Kota Pekanbaru HM Noer MBS Rp1 juta, sama seperti pejabat Pemko lainnya yang turut hadir dalam kesempatan itu.

"Ini adalah bentuk rasa kepedulian kita dari masyarakat maupun pejabat untuk saling bergandeng tangan membantu dan meringankan saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa di Lombok, Palu dan Donggala," ujar Firdaus dalam sambutannya dalam laga amal tersebut.

Adapun skor akhir pertandingan laga amal antara PSPS All Star versus Timnas Indonesia All Star di Stadion yang dihadiri sekitar 25.000 penonton tersebut, berakhir untuk kemenangan Timnas Indonesia All Star dengan skor 0-2. 

Gol diciptakan dari pemain legendaris Timnas Bambang Pamungkas yang disokong beberapa pemain timnas all star lainnya seperti Kurniawan Dwi Julianto, Budi Sudarsono, Isnan Ali, Ismed Sofyan, Firman Utina, Elie Aiboy, Ponaryo Astaman, Feri Rotinsulu.

Sementara di kubu pemain PSPS All Star di ikuti sejumlah pemain seperti Herman Zhumafo, Isnaini, Daniel Junaidi, Roni Saputra, Rusdianto Balbo, April Hadi, dan kapten Agus Rianto dan lain sebagainya. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar