Hindari ASN dari  Bahaya Narkoba

BKPSDM Akan Berkoordinasi dengan BNN

Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) --  Guna mencegah peredaran bahaya narkoba di lingkungan Pemko Pekanbaru,  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru akan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru untuk melaksanakan tes urine . 

Demikian dikatakan  Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi SSTP kepada wartawan Senin (22/10). 

"Ya untuk pelaksanaan tes urine itu kita akan berkoordinasi dengan BNN. Tentu kita jadwalkan kapan waktunya yang tepat. Dulu Pemko juga sudah lakukan tes urine ini. Makanya kita lihat dulu, kapan harinya kita laksanakan, " ujar Masykur. 

Ketika ditanyakan apakah nantinya tes urine akan dilakukan terhadap seluruh ASN di lingkungan Pemko  Pekanbaru. Dikatakan Plt Camat Bukitraya ini semua itu tergantung kepada pimpinan. 
 

Saat ditanya apakah tes urine akan dilakukan pada seluruh pegawai dilingkungan Pemko Pekanbaru, dijawab Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi.

"Ya kalau itu tentu persetujuan dari pimpinan.  Kalau intruksi semuanya ya  akan kita lakukan semuanya.  Jika secara bertahap tidak masalah juga. Intinya kita siap melaksanakan arahan pimpinan, " ujar Masykur. 
 
Diberitakan sebelumnya salah seorang oknum Satpol PP Kota Pekanbaru berinisial YT (32), ditangkap pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau bersama rekannya JV (31), seorang pengacara di salah satu hotel di Jalan Sisingamaraja, Kamis (27/9/2018).

Pada saat penggerebekan itu,  mereka berada di kamar no 208. Kala itu,  petugas mengamankan sabu-sabu dan bong di tangan mereka berdua. (Hen)  

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar