Bagi yang Belum Supaya Mengembalikannya

BPKAD Pekanbaru Sudah Tarik Enam Unit Mobil Dinas

Kabid Aset Defino Efka saat menunjukkan satu unit mobil dinas yang ditarik dari rumah mantan pejabat Pemko Pekanbaru inisil EF Senin (22/10).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) --Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru terus melakukan upaya penarikan mobil dinas.  Akhirnya,  Senin (22/10) pihak BPKAD berhasil menarik satu unit mobil yang dikuasai mantan pejabat Pemko Pekanbaru. 

Demikian dikatakan Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Syoffaizal saat dikonfirmasi wartawan melalui Kabid Aset Defino Efka, Selasa (23/10). 

"Iya, tadi kami telah menarik satu unit mobil jenis Escudo yang dikuasai EF. Berhubung kondisi mobilnya rusak parah, maka kami meminta bantuan mobil derek dari Dishub, " kata Defino.

Lanjut Defino,  mobil  jenis Suzuki Escudo ditarik dari kediaman EF mantan pejabat di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) di Jalan Utama, Gang Kapas, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. Pihaknya  juga telah menerima mobil dinas jenis Kijang Innova yang  dipakai ZLF dan ZS.

Ditambahkan Defino,  dengan telah kembalinya tiga unit mobil dinas Pemko Pekanbaru dari oknum mantan anggota DPRD dan perorangan, maka secara keseluruhan BPKAD Pekanbaru telah menarik 6 unit mobil yang sebelumnya dikuasai AY 2 unit, AH, ZLF, ZS dan EF. 

"Jadi apa yang kita lakukan ini sesuai dengan perintah pimpinan yakni Walikota Pekanbaru. Oleh sebab itu,  bagi yang belum supaya  mengembalikannya. Karena kita akan terus mengawal dan  memprosesnya, " ungkap Defino. (Hen) 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar