Walikota  Pekanbaru Hadiri Pisah Sambut Camat Rumb

"Pekerjaan yang Baik Diteruskan dan Jika Kurang Baik Diperbaiki"

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT foto bersama dalam acara pisah sambut di Kecamatan Rumbai

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Bertempat di Halaman Kantor Camat Rumbai,  Senin (22/10) malam dilakukan acara malam pengantar tugas dan pisah sambut antara mantan Camat Rumbai H Zulhelmi Arifin S.STP M.Si dengan Plt.Camat Rumbai Vemi Herliza S.STP. 

Hadir pada acara itu, Anggota DPD RI Abdul Gafar Usman, Tokoh Muda Riau Irvan Herman Sekdako HM Noer, para Lurah, Kapolsek Rumbai, Danramil, tokoh masyarakat, tokoh adat lainnya, PKK dan BKMT. 

Selain itu , anggota DPRD Pekanbaru Dapil Rumbai - Rumbai Pesisir Aidil Amri dan segenap pegawai di lingkungan Kecamatan Rumbai.

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus  ST MT mengatakan, bahwa apa yang terbaik dilakukan oleh camat dulu bersama dukungan masyarakat,  maka kedepan  diharapkan dapat dilanjutkan oleh camat yang sekarang. 

"Kami harapkan kepada buk camat mana yang baik dapat meneruskan seperti yang dilakukan pak Ami panggilan akrab mantan Camat Rumbai, jika kurang baik tentu diperbaiki. Namun,  yang belum selesai dituntaskan sehingga akselerasi pembangunan di Kecamatan Rumbai  dapat diselesaikan baik dalam membangun sumber daya manusia, Infrastruktur. 

Dengan  begitu,  wilayah Kecamatan Rumbai ini mampu untuk meningkatkan daya saing, sehingga investasi kita harapkan cepat masuk untuk dapat membangun Kota Pekanbaru, " harap Firdaus.  

Sementara itu, Plt Camat Rumbai Vemi Heliza dalam sambutannya menyampaikan,  bahwa  selaku Plt Camat ia akan melanjutkan program-program yang telah dilakukan Camat dulu yang ada di Kecamatan Rumbai ini. 

Karena selama ini Ppak Ami telah banyak memberikan tunjuk ajar, bagaimana bergaul dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Sebab kesuksesan pembangunan di Kecamatan Rumbai merupakan peran dan kesuksesan masyarakat 

"Kami bersama ASN dan THL Kecamatan Rumbai akan selalu mohon bimbingan nya, tentu kami akan terus berusaha menjadikan Kecamatan Rumbai yang terbaik di Pekanbaru.

Semoga pak Ami bisa memberikan masukan untuk pembangunan Kecamatan Rumbai lebih baik lagi kedepannya, " ujar Vemi. 

Mantan Camat Rumbai, Zulhelmi Arifin pada kesempatan itu  menyampaikan  bahwa dirinya sudah menjabat sebagai Camat di Rumbai  lebih kurang 5 tahun sejak Camat dulu Jaminur pensiun. 

Terhitung Juni 2013 ia diangkat sebagai Plt Camat sampai menjadi Camat di Kecamatan Rumbai . Ia  banyak belajar baik itu dalam hal pelayanan masyarakat maupun pemerdayaan dan bersilaturahmi bersama masyarakat. 

" Terimakasih kepada warga dan masyarakat yang sudah mau bersama kami membangun kecamatan Rumbai ini. Atas kerjasama kita semua Kecamatan Rumbai ini bisa kita bangun dengan baik.

Semoga Kecamatan Rumbai dapat menjadi kecamatan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Camat yang baru. Oleh sebab itu,  saya mohon maaf jika di masa kepemimpinan saya terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat Rumbai ini," ungkap  Ami.(Kim) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar