Dapat Bisikan Gaib

Ucapan Ngeri Ibu Pembunuh Anak ke Suami soal Kiamat Sebentar Lagi

Rumah TKP anak dibunuh ibu kandung sendiri di Bekasi dipasangi garis polisi.

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)--  Polisi mengungkap sejumlah fakta baru dalam penyidikan kasus ibu inisial SNF (26) yang tega membunuh anak balitanya, AM (5) di Bekasi Utara, Kota Bekasi. Dalam pemeriksaan polisi terungkap ucapan-ucapan SNF yang dinilai sebagai halusinasi. Salah satunya adalah ucapan 'sebentar lagi kiamat' hingga 'ayah menyusul Abdullah' kepada suaminya, MAS. Abdullah adalah anak pertama pasangan SNF dan MAS yang menjadi korban tewas dalam pembunuhan tersebut.
SNF menusuk anak laki-laki itu sebanyak 20 kali tusukan di tubuhnya. SNF mengaku mendapatkan bisikan gaib saat melakukan pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Muhammad Firdaus mengatakan tersangka SNF memberikan keterangan yang cenderung berubah-ubah. SNF juga kerap berhalusinasi dan memperlihatkan gelagat 'aneh' saat diperiksa polisi."Ya, tetap bisikan-bisikan gaib. Dia (Tersangka) bilang bentar lagi kiamat, seperti itu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, Kamis (13/3/2024).

Saat itu suaminya hanya bisa menenangkan istrinya. Firdaus menyebut gelagat 'aneh' tersebut sudah diperlihatkan tersangka selama dua bulan.''Suami tersangka bilang, 'Istighfar, Bunda, istighfar, Umi'. Jadi memang tersangka ini sudah dua bulan gelagat aneh dari keterangan suaminya. Belum dua bulan terakhirlah keterangannya (perilaku aneh)," ujarnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar