Cari Keterangan Saksi

Polisi Tangkap Pria 'Koboi' yang Todong Pistol ke Pemobil

Ilustrasi tembak

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Polsek Mampang Prapatan bergerak cepat menelusuri kejadian viral pengemudi mobil 'koboi' yang menodongkan pistol ke pengendara lain di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pelaku kini ditangkap polisi."Benar, pelaku atas nama HRR (33) sudah ditangkap," ungkap Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/3/2024).HRR ditangkap di rumahnya di Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Sabtu (23/3) dini hari tadi. HRR tidak melawan saat diamankan polisi.

"Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan dan pendalaman di Polsek Mampang Prapatan," katanya.Kejadian ini viral di media sosial. Dalam rekaman video amatir yang tersebar, terlihat awalnya dua orang pengendara mobil cekcok mulut. Disebutkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/3).Disebut-sebut, percekcokan itu terjadi karena diduga pelaku tak terima disalip. Hingga akhirnya terduga pelaku seorang pengemudi mobil Toyota Etios kemudian memperlihatkan pistolnya.
Polsek Mampang Prapatan kemudian turun ke lokasi untuk menyelidiki kejadian itu. Polisi mencari keterangan saksi-saksi di lapangan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar