Tindaklanjuti  Perintah Walikota

Tunjukkan Keseriusan BPKAD Antar Surat Penarikan Mobil Dinas hingga ke Kampar

Defino Efka SH Msi

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Menyikapi perintah pimpinan yang dalam hal ini walikota untuk menarik mobil dinas,  Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah  (BPKAD) Kota Pekanbaru  terus berusaha keras dan serius. 

Bahkan,  pihak BPKAD tunjukkan keseriusnya turun langsung mengantar surat pemberitahuan penarikan mobil dinas kepada mantan anggota inisial KZ di daerah Danau Kabupaten Kampar,  Kamis (25/10). 

"Ya kita turun ke  lapangan untuk menyampaikan surat pengambilan mobil dinas. Namun,  saat kita datangi ke rumah mantan anggota itu di Danau. Tetapi,  kita tidak jumpai ia ada di rumahnya.  Namun,  surat itu kita titipkan kepada pihak saudaranya, " ungkap Kepala BPKAD Syoffaizal melalui Kepala Bidang (Kabid)  Aset Defino Efka SH MSI Kamis (25/10).

Dijelaskan Defino,  diharapkan kepada  pihak keluarga agar nantinya memberikan surat itu kepada yang bersangkutan, sehingga surat itu bisa sampai atau diterima oleh KZ. 

'Memang sebelumnya kita datang juga rumah KZ yang berada di Jalan Adi Sucipto. Namun,  saat itu kita dapatkan rumahnya dalam keadaan terkunci dan bergembok. Makanya kita datangi lagi ke rumahnya yang ada di Danau ini. Tetapi,  ternyata kita juga tak menemukan yang bersangkutan ada di rumah. Meski begitu,  kita tetap berusaha untuk mencari yang bersangkutan,  "  ujar Defino. 

Diketahui saat ini, pihak BPKAD Kota Pekanbaru telah menarik sebanyak unit mobil dinas,  baik dari mantan pejabat, anggota dewan dan perorangan. (Hen) 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar