Premier League 2023/2024

Manchester City Cukur Aston Villa 4-1

Aksi rebutan bola Phil Foden dan Diego Carlos di laga Manchester City vs Aston Villa, Premier League 2023/2024

 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim  Manchester City menunjukkan kelas mereka ketika membombardir Aston Villa dengan skor telak 4-1. Skuad Josep Guardiola mendapatkan tiga poin penting dalam pemburuan gelar juara.Kamis (4/4/2024), Man City meladeni Aston Villa di Etihad Stadium dalam duel lanjutan Premier League 2023/2024. Villa melawan dengan baik, tapi Man City masih terlalu kuat.Kali ini pesta gol Man City dibuka oleh Rodri di menit ke-11. Lalu Phil Foden mencetak hattrick (45+1', 62', 69') untuk menyempurnakan permainan ofensif Man City. Tim tamu sempat mencuri gol lewat Jhon Duran di menit ke-20.

Man City langsung tampil agresif begitu laga dimulai. Menit ke-11, Foden melebarkan bola ke sisi kanan untuk Doku, dilanjutkan dengan umpan tarik untuk Rodri. Gelandang Portugal ini menyambutnya dengan sepakan keras ke sisi atas. Gol! Man City 1-0 Aston Villa.Menit ke-20, Villa menyamakan kedudukan. Duran membuat kerja sama apik dengan Rogers, lalu menemukan ruang tembak untuk mengecoh Ortega. Gol! Man City 1-1 Aston Villa.Skor imbang membuat permainan lebih terbuka, Villa melawan dengan sangat baik. Baru di ujung babak pertama, menit ke-45+1, Man City kembali unggul. Pergerakan cepat Foden memanfaatkan kesalahan lawan, diteruskan dengan tembakan melengkung. Gol! Man City 2-1 Aston Villa.

Lanjut ke babak kedua, Man City masih menjaga dominasi yang sama. Menit ke-62, Foden mencetak gol keduanya. Rodri mengirim umpan untuk Foden yang menunggu di tepi kotak penalti, dilanjutkan tembakan mendatar ke sudut kanan. Gol! Man City 3-1 Aston Villa.Gol ketiga itu membuat Man City bermain semakin lepas. Menit ke-69, Foden menuntaskan hattricknya. Sempat kehilangan bola, Foden lantas membuat pergerakan apik, mengalihkan bola ke kaki kiri, dan melepas tembakan jarak jauh. Gol! Man City 4-1 Aston Villa.Man City terus mengurung tim tamu di sisa laga. Tidak ada gol tambahan. Skor 4-1 untuk kemenangan Manchester City atas Aston Villa.(Net/Hen)

 

Susunan pemain
MAN CITY (4-2-3-1): Ortega; Gvardiol, Akanji, Dias, Lewis; Silva (75' Kovacic), Rodri (75' Nunes); Grealish, Foden (80' Bobb), Doku (80' Gomez); Alvarez

Pelatih: Josep Guardiola

ASTON VILLA (4-2-3-1): Olsen; Digne, Lenglet, Carlos, Konsa; Luiz (64' Chambers), Iroegbunam (63' Tielemans); Zaniolo (77' Kellyman), Rogers, Diaby (63' Bailey); Duran (71' Moreno)

Pelatih: Unai Emery


Berita Lainnya...

Tulis Komentar