Pekan ke-32 Premier League

Manchester United Imbangi Liverpool 2-2

Duel Marcus Rashford dan Jarell Quansah di laga Manchester United vs Liverpool, Premier League 2023/2024

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Duel bergengsi Manchester United vs Liverpool berakhir imbang dengan skor 2-2. Laga berlangsung sengit selama 90 menit, kedua tim bergantian unggul.Pada Ahad (7/4/2024), MU meladeni Liverpool di Old Trafford dalam laga pekan ke-32 Premier League 2023/2024. The Reds lebih diunggulkan, tapi MU tampil dengan energi lebih di hadapan pendukung sendiri.Kali ini Liverpool unggul lebih dahulu lewat gol Luis Diaz di menit ke-23. MU lantas berbalik memimpin melalui gol-gol Bruno Fernandes (50') dan Kobbie Mainoo (67') di babak kedua.

Barulah di ujung laga, Liverpool bisa menyamakan kedudukan lewat gol penalti Mohamed Salah di menit ke-84. Skor 2-2 pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.Hasil imbang ini tidak cukup memuaskan bagi kedua tim. Liverpool tertahan di peringkat dua, MU tertahan di peringkat enam klasemen Liga Inggris sementara.Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi. MU langsung menggebrak. Baru dua menit, Garnacho sempat menjebol gawang Kelleher, tapi langsung dianulir karena offside.Liverpool pun merespons dengan mengimbangi intensitas MU. Laga berlangsung sengit dalam 15 menit pertama. The Reds lebih banyak mendapatkan peluang.

Menit ke-23, Liverpool memecah kebuntuan. Umpan lambung Robertson dari sisi kanan, bola dibelokkan Nunez ke tiang jauh, disambut sepakan gunting Diaz dari jarak dekat. Gol! Man United 0-1 Liverpool.Perubahan skor tidak banyak mengubah ritme pertandingan. Jual-beli serangan terus terjadi. Liverpool mendapatkan sejumlah peluang hingga 30 menit berjalan, Onana tampil cukup baik.5 menit akhir, Liverpool masih menjaga intensitas serangan yang sama. Salah dan Szoboszlai bergantian mendapatkan peluang, tapi masih belum ada gol tambahan. Skor 0-1.

Laga kembali dilanjutkan dengan ritme yang tidak jauh berbeda. Liverpool mencoba menguasai bola, tapi justru kecolongan.Menit ke-50, Bruno memotong operan Quansah di tengah lapangan. Gelandang Portugal itu langsung melepas tembakan dari tengah, Kelleher terlalu maju, bola melambung ke gawang kosong Liverpool. Gol! Man United 1-1 Liverpool.Menit ke-67, MU berbalik unggul. Kombinasi Mainoo dengan Wan Bissaka di sisi kiri. Mainoo lantas mengecoh Curtis, membuka ruang, dan melepas tembakan melengkung. Gol! .

Man United 2-1 Liverpool.Menit ke-82, Liverpool mendapatkan hadiah penalti. Handball Casemiro, wasit menunjuk titik putih. Salah maju sebagai algojo dan mengirim Onana ke arah yang salah. Gol! Man United 2-2 Liverpool.Tambahan waktu 10 menit tidak mengubah apa pun. Skor akhir 2-2 untuk laga Manchester United vs Liverpool.(Net/Hen)

Susunan Pemain

MAN UNITED (4-2-3-1): Onana; Dalot, Kambwala, Maguire, Wan-Bissaka; Mainoo (84' Mount), Casemiro; Rashford (66' Antony), Bruno, Garnacho (79' Amrabat); Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

LIVERPOOL (4-3-3): Kelleher; Robertson, Van Dijk, Quansah, Bradley (66' Gomez); Szoboszlai (66' Curtis), Endo (69' Elliott), Mac Allister; Diaz, Salah, Nunez (68' Gakpo)

Pelatih: Jurgen Klopp


Berita Lainnya...

Tulis Komentar