Perempat final Liga Champions

PSG Jamu Barcelona 11 April 2024

Liga Champions/UEFA Champions League (UCL): PSG vs Barcelona

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PSG akan menjamu Barcelona di Parc des Princes pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Pertandingan PSG vs Barcelona ini akan kick off Kamis, 11 April 2024, jam 02:00 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio. Ada setidaknya dua nama di kubu PSG saat ini yang sangat akrab dengan Barcelona. Pertama adalah Luis Enrique, mantan pelatih Barcelona periode 2014-2017. Kedua adalah Ousmane Dembele, pemain sayap Prancis yang sebelumnya memperkuat Barcelona dari 2017 hingga 2023. Di babak sebelumnya, Barcelona menyingkirkan Napoli dengan agregat 4-2. Imbang 1-1 pada leg pertama di Italia, tim asuhan Xavi lolos setelah menang 3-1 lewat gol-gol Fermin Lopez, Joao Cancelo, dan Robert Lewandowski pada leg kedua.

Sementara itu, PSG mengeliminasi 'rekan senegara' Barcelona, yakni Real Sociedad. PSG menang 2-0 di Paris, kemudian menang 2-1 di Spanyol, dan lolos dengan agregat 4-1 ke perempat final. Kylian Mbappe menyumbang tiga dari total empat gol PSG ke gawang Sociedad.Barcelona tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir (M8 S3 K0), tapi PSG lebih fantastis. PSG tak tersentuh kekalahan dalam 27 laga terkini (M19 S8 K0). PSG sepertinya cukup pantas difavoritkan untuk memenangi partai leg pertama ini nanti.(Net/Hen)

 

Prediksi Starting XI PSG vs Barcelona

PSG (4-3-1-2): Donnarumma; Hakimi, Pereira, Beraldo, Hernandez; Zaire-Emery, Vitinha, Fabian Ruiz; Dembele; Muani, Mbappe.

Pelatih: Luis Enrique.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Cubarsi, Martinez, Cancelo; Fermin Lopez, Gundogan, Sergi Roberto; Yamal, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar