Inter Milan vs Cagliari 15 April 2024

Semakin Dekat Amankan Scudetto

Serie A 2023/2024: Inter Milan vs Cagliari

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan akan berhadapan dengan Cagliari pada giornata ke-32 Serie A 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Giuseppe Meazza pada hari Senin (15/4/2024) dini hari.Inter Milan sudah semakin dekat untuk mengamankan gelar scudetto. La Beneamata saat ini unggul 13 poin dari pesaing terdekat mereka, AC Milan yang duduk di peringkat kedua.Secara matematis, Inter butuh tiga kemenangan lagi untuk mengamankan gelar scudetto. Alhasil di giornata ke-32 ini, Inter bertekad untuk mengamankan tiga poin.

Lawan yang dihadapi Inter adalah Cagliari. Jika melihat catatan pertemuan kedua tim, Inter selalu menang di enam perjumpaan terakhir mereka melawan I Rossoblu, sehingga mereka tentu diunggulkan di laga ini.Meski begitu, Inter bakal keliru besar jika meremehkan Cagliari. Sang tamu lagi tampil apik belakangan ini, di mana mereka hanya kalah satu kali dari enam laga terakhir mereka di Serie A. Selain itu anak asuh Claudio Ranieri itu punya spesialisasi dalam mencetak gol telat, jadi Inter perlu mencetak gol secepat mungkin untuk mengunci kemenangan di laga ini.Kekuatan Inter juga berkurang di laga ini. Kapten sekaligus mesin gol andalan mereka, Lautaro Martinez mendapatkan akumulasi kartu sehingga ia tidak bisa tampil di laga ini bersama dengan Benjamin Pavard.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bastoni, Acerbi, Bisseck; Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Darmian; Sanchez, Thuram

Pelatih: Simone Inzaghi

Cagliari (4-2-3-1): Scuffet; Augello, Dossena, Mina, Zappa; Makoumbou, Sulemana; Luvumbo, Viola, Oristanio; Shomurodov

Pelatih: Claudio Ranieri


Berita Lainnya...

Tulis Komentar