Jalin Silaturahmi Antar Warga

Caleg DPRD Kota Pekanbaru Abdul Khair Hadiri Senam Sehat Bersama RW 02

Caleg DPRD Kota Pekanbaru Abdul Khair Ssos saat foto bersama dengan warga Ahad (28/10)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka mendekatkan diri dan menjalin silaturhmi dengan masyarakat, Calon Anggota (Caleg) Dewan DPRD Kota Pekanbaru Dapil Kecamatan Bukitraya dan Marpoyan Damai Abdul Khair Ssos menghadiri acara senam pagi bersama warga di Jalan Suka Menanti, RW 02, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Dsmai, Ahad (29/10). Turut hadir dalam acara senam bersama itu, Lurah Sidomlyo Timur, Raja Nanda Maulana, RW, RT dan ratusan warga lainnya.

Abdul Khair SSos yang diusung partai berlambang merci ini mengatakan Ahad (28/10, bahwa kegiatan senam sehat pagi untuk menjaga kesehatan. Selain itu, yang lebih penting dalam menjalin hubunagn silaturahmi antara sesama.''Ya acara ini sangat banyak manfaatnya. Selain menyehatkan badan, acara ini juga untuk saling kenal antara satu dan yang lainnya,'' ujar Abdul Khair.

Dijelaskan, Abdul Khair yang suka murah senyum kegiatan yang dilaksanakan oleh RW 02 ini perlu diapresiasi. ''Ya kita sangat suport kegiatan yang dilakukan ini. Karena dengan adanya senam pagi ini, tentu badan akan menjadi sehat dan kuat. Selain itu, acara ini juga membuat tali persaudaraan semakin baik lagi,'' ujar Abdul Khair. (Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar