Tusuk Rekan Kerja Hingga Tewas.

Gara-Gara Rebutan Lahan Parkir Pria di Jambi Tusuk Rekan Kerja Hingga Tewas

JAMBI--(KIBLATRIAU.COM)-- Yanto (55) warga Jambi Selatan, menusuk rekan sesama tukang parkir hingga tewas. Pelaku menikam korban, Ridwan, karena rebutan lahan parkir.Dilansir detikSumbagsel, pembunuhan ini terjadi di belakang Stadion KONI, Pasar, Kota Jambi pada Senin (29/4), sore. Korban mengalami luka tusuk di bagian dada. .

"Mereka berdua ini sama-sama tukang parkir. Motifnya karena terjadi keributan lahan parkir di wilayah pasar antara pelaku dan korban," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu, Selasa (30/4/2024).

Kompol Indar menerangkan keributan berawal dari pembagian waktu jaga parkir. Saat itu, pelaku masih bekerja di jam kerja korban."Mereka saling kenal dan telah janjian (waktu parkir). Lahan parkir ini seharusnya waktu korban (untuk memarkir), karena cekcok dengan pelaku maka mereka janjian di dekat KONI," imbuhnya.Mereka janjian di belakang Stadion KONI untuk menyelesaikan masalah tersebut secara jantan dengan berkelahi. Mereka pun bertemu di lokasi tersebut.Lalu tanpa basa-basi pelaku mengeluarkan pisau. Ia menikam dada bagian kiri korban hingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat.Usai menikam korban, Indar melanjutkan, pelaku langsung melarikan diri ke Sumatera Barat. Namun, saat di perjalanan tepatnya di Muara Tembesi, Batanghari, pelaku dicegat pihak kepolisian.***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar