Zarman   Pimpin Sertijab Lurah se-Kecamatan Payung

Lurah Harus Bergerak cepat, bekerja Sesuai Tupoksi

Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP saat pimpin sertijab, Senin (29/10).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) - Camat Payung Sekaki,  Zarman Candra melakukan serahterima jabatan (Sertijab) di lingkungan Kecamatan Payung Sekaki,  Senin (29/10)  

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di aula kantor Camat Payung Sekaki. Turut hadir  pada kegiatan itiu, Sekcam Rahma Ningsih Msi  dan seluruh Lurah se-Kecamatan Payung Sekaki beserta para staf.

Usai memimpin sertijab di aula Kecamatan, Zarman Candra langsung meminta kepada seluruh lurah khususnya bagi lurah yang baru agar selalu berkoordinasi serta menjalankan instruksi yang telah diembankan. Terutama terhadap program pemberdayaan masyarakat, penguatan lembaga dan ekonomi kerakyatan.

"Terkhusus bagi lurah baru, segera berinterkasi dengan lingkungannya, mereka harus bergerak cepat, bekerja sesuai tupoksi, dan mampu menterjemahkan program Pemko di tingkat kelurahan. Selain itu, lakukan pemberdayaan kepada masyarakat dengan menginventarisir kondisi masyarakat dan mendorong untuk diberikan pelatihan untuk meningkatkan SDM," harap Zarman. 

Berikut rincian lurah se Kecamatan Payung Sekaki yang dilakukan sertijab. Mantan Lurah Labuh Baru Timur Peri Susanto sertijab dengan Lurah Sago Santoso, selanjutnya Seklur LBB Agus Sutiartono sebagai Lurah LBB, Lurah Bandar Raya Fachruddin Panggabean sertijab dengan Lurah LBT Peri Susanto, Lurah Air Hitam Indragama sertijab dengan Seklur Air Hitam Dedi Atmaja. Selanjutnya Lurah LBB Agus sertijab dengan Seklur LBB Marya.(Kim) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar