Hasil Lengkap Copa America 2024

Timnas Uruguay Cukur Bolivia 5-0

Timnas Uruguay meraih kemenangan lima gol tanpa balas atas Bolivia pada laga kedua Grup C Copa America 2024 di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Jumat (28/6/2024) pagi WIB.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Timnas Uruguay berhasil melumat Bolivia lima gol tanpa balas pada laga kedua Grup C Copa America 2024, Jumat (28/6/2024) pagi WIB. Pada pertandingan lain, Timnas Amerika Serikat keok dari Panama.Hasil tersebut membuat Timnas Uruguay dipastikan lolos ke perempat final Copa America 2024. La Celeste kini berada di puncak Grup C dengan mendulang enam poin hasil dari dua pertandingan, unggul tiga angka atas Amerika Serikat di tempat kedua.

Sementara itu, Panama di peringkat ketiga dengan nilai tiga, sedangkan Bolivia di dasar Grup C dengan torehan nol poin.Pada pertandingan terakhir fase grup Copa America 2024, Timnas Uruguay akan bersua Amerika Serikat Arrowhead Stadium, Kansas City, Missouri, 2 Juli mendatang. Pada hari yang sama, Panama berjumpa Bolivia di Inter&Co Stadium, Orlando, Florida.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar