Spanyol Vs Georgia di Piala Eropa 2024

Jinakkan La Furia Roja

Euro 2024 - Spanyol Vs Georgia

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 telah memasuki babak 16 besar. Spanyol sang favorit juara akan berhadapan dengan Georgia di Stadion RheinEnergie pada hari Senin (1/7/2026). Kedua tim tampil mengesankan selama seminggu terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini. Georgia finis di posisi ketiga Grup F klasemen akhir Euro 2024 dan berhasil berjuang keras untuk melaju ke babak 16 besar. Tim Georgia mengejutkan Portugal dengan kemenangan impresif 2-0 minggu ini dan akan tampil percaya diri menjelang pertandingan ini.

Spanyol, di sisi lain, memuncaki grup mereka dengan nyaman dan tampil sangat baik musim ini. La Furia Roja mengalahkan Albania dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkan prestasi akhir pekan ini.Spanyol memiliki skuad muda yang mengesankan, tetapi memiliki beberapa masalah yang harus diatasi di sepertiga akhir. Tim Spanyol memiliki bakat kreatif yang luar biasa dan harus tampil klinis untuk memenangkan pertandingan sistem gugur mereka.Georgia mampu mengejutkan dan dapat tampil gemilang. Spanyol adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan ini.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Pedri, Rodri, Ruiz; Yamal, Morata, Williams

Georgia (5-3-2): Mamardashvili; Tsitaishvili, Dvali, Kashia, Kverkvelia, Kakabadze; Kochorashvili, Kiteishvili, Chakvetadze; Kvaratskhelia, Mikautadze


Berita Lainnya...

Tulis Komentar