Semifinal Euro 2024, Spanyol Vs Prancis

Memori Buruk La Furia Roja

Euro 2024 - Spanyol Vs Prancis

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Spanyol akan bertemu Prancis pada semifinal Euro 2024 di Allianz Arena hari Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.Spanyol punya memori buruk bertemu Prancis di Jerman. Ya, La Furia Roja pernah kandas dengan skor 1-3 dari Prancis pada babak 16 besar Piala Dunia 2006.Kala itu Prancis mencetak gol melalui Franck Ribery, Patrick Vieira dan Zinedine Zidane. 

Sementara Spanyol hanya membukukan satu gol via penalty David Villa.Tentu memori 2006 harus segera dilupakan Spanyol. Apalagi jika melihat permainan, sejatinya Spanyol lebih menjanjikan ketimbang Prancis di Euro 2024.Terbaru Spanyol sukses mengandaskan Jerman sebagai tuan rumah Euro 2024 di perempat final. Sementara Prancis kembali menang susah ppayah atas Portugal.  

 Pada laga melawan Prancis, Spanyol tidak bisa memainkan Dani Carvajal dan Robin Le Normand karena hukuman skorsing.Sementara gelandang muda, Pedri dipaksa keluar pada babak awal perempat final karena cedera. Nacho dan Jesus Navas mungkin akan menggantikan Carvajal dan Le Normand. Sementara Dani Olmo mengisi pos yang ditinggalkan Pedri. Sementara kondisi skuad Prancis lebih baik. Praktis cedera hidung yang dialami Kylian Mbappe masih menjadi sumber kekhawatiran bagi Didier Deschamps sebagai pelatih.Mantan penyerang Paris Saint-Germain ini hanya mencetak satu gol dari 20 tendangan di Euro 2024 sejauh ini; bahkan, tingkat serangannya secara keseluruhan di Euro 2024 hanya mencapai 3 persen.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Spanyol (4-3-3): Unai Simon: Jesus Navas, Nacho, Aymeric Laporte, Marc Cucurella; Dani Olmo, Rodri, Fabian Ruiz: Lamine Yamal, Alvaro Morata, Nico Williams.

Prancis (4-3-1-2): Mike Maignan; Jules Kounde, Saliba, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; N'golo Kante, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann; Kolo Muani, Kylian Mbappe.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar