Naik Motor Jatuh dari Jembatan

Warga Desa Sorek Ditemukan Tewas Tersangkut dalam Parit

Asaeli Hulu (36) warga Jalan Pipa Gas, Desa Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, ditemukan tewas tersangkut dalam parit Jalan Pipa Gas, Dusun Solok Gerimbang, Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Senin (16/9/2024) sekitar puku

Laporan: M Said

Pelalawan 

ASAELI Juli  (36) warga  Jalan Pipa Gas, Desa Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, ditemukan tewas tersangkut dalam parit Jalan Pipa Gas, Dusun Solok Gerimbang, Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Senin (16/9/2024) sekitar pukul 07.00 WIB.

Data yang berhasil dirangkum, menyebutkan bahwa pertama kali oleh warga yang memberitahukan kepada A Sinaga (61) yang kebetulan melintas, melihat ada sesosok mayat laki-laki di dalam parit dekat Pipa Gas.

Adanya penemuan mayat itu langsung tersebut luas. Hingga dilaporkan pihak kepolisian. Selanjutnya Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP A.R. Tinambunan, SE., MSi beserta anggota Sat Reskrim Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Lesung langsung turun ke lokasi.

Maka ditemukan korban kondisi telungkup dan tersangkut di kayu, sudah tidak bernyawa. Tidak jauh sekitar 50 meter persis dekat jembatan penyeberangan yang terbuat dari kayu, sepeda Motor Honda juga masuk ke dalam parit.

Selanjutnya korban bersama sepeda motornya langsung di evakuasi dari dalam parit. Kemudian mayat warga asal Nias di bawa ke Puskesmas untuk divisum.

Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, ketika dikonfirmasi media ini, melalui Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP A.R. Tinambunan, SE., Msi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sedangkan pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan,"ujar Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa korban diduga jatuh saat menyeberangi jembatan dengan mengendarai sepeda Motor. Setelah sebelumnya ada saksi melihat korban melihat sebelumnya berangkat menggunakan sepeda motor dari arah Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras menuju ke rumahnya di Dusun Solok Gerimbang, Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Namun korban ingin cepat sampai,  menggunakan jalan Alternatif di jalan Pipa Gas yang merupakan daerah Perkebunan sawit," terang Kapolsek Pangkalan Lesung.

Maka diduga, saat korban meniti jembatan kayu saat menyeberangi sungai dengan mengunakan sepeda motor, tiba-tiba jatuh. Hingga tidak sadarkan diri dan sempat hanyut sekitar 50 meter dari lokasi terjatuh.

Hingga korban ditemukan tewas tersangkut. Usai mayat korban divisum dijemput keluarga, di Puskesmas Pangkalan Lesung.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar