Pemain Harus Fokus

PSPS Pekanbaru Siap Curi Poin hadapi PSKC Cimahi

Pelatih PSPS Pekanbaru, Aji Santoso dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (20/9/2024)

Laporan ; Rizki Kurniawan 
Pekanbaru

 

      PSPS Pekanbaru bakal menghadapi  PSKC Cimahi dalam laga tandang lanjutan pada Liga 2 Indonesia. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu, (21/9/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pelatih PSPS Pekanbaru, Aji Santoso dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (20/9/2024)  menyampaikan kesiapan timnya. Dan ia berharap timnya bisa mencuri poin dalam laga penting tersebut.

"Pertandingan besok sangat penting bagi kami. Mudah-mudahan bisa meraih minimal satu poin, syukur-syukur bisa tiga poin," ujar Aji Santoso.

Dikatakan Aji Santoso, meski lawan yang akan dihadapi cukup kuat, pelatih berusia 54 tahun ini tetap optimis dengan performa anak asuhnya.

Menurut Aji Santoso, lebih penting bagi PSPS Pekanbaru untuk tetap bermain sesuai rencana dan fokus pada kekuatan tim sendiri.

"Pemain kita fit 100 persen dan siap mencuri poin. Fokus kita pada permainan sendiri, bukan pada tim lawan. Kita juga akan menampilkan dengan pola menyerang," tegasnya.

Saat ini, PSPS Pekanbaru berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan, hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang. Posisi puncak klasemen diduduki oleh Persikota Tangerang yang sudah memainkan tiga pertandingan dan juga mengoleksi 4 poin.

Fadlan Harahap, salah satu pemain PSPS Pekanbaru yang turut hadir dalam konferensi pers, menambahkan bahwa ia dan rekan-rekan tim siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Riau. "Insya Allah, kami siap memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Riau," ujar Fadlan.

Aji Santoso juga menyampaikan kepada para pemainnya untuk tetap waspada dan fokus selama 90 menit pertandingan. Menurutnya, PSKC Cimahi adalah tim yang memiliki kualitas, terbukti dari kemenangan di pertandingan pertama. Oleh karena itu, ia berharap laga besok akan berjalan dengan intens, bahkan berpotensi terjadi jual beli serangan.

Pertandingan antara PSKC Cimahi dan PSPS Pekanbaru ini akan menjadi laga ke-11 di Liga 2 Indonesia, dan PSPS Pekanbaru akan berusaha keras untuk mencuri poin penuh di Bandung. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar