Kondisi Pemain Terus Meningkat

Persib Hadapi Persiwa Wamena 4 Februari 2019

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic

 

 

 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan kondisi fisik seluruhnya pemainnya terus meningkat. Kondisi ini membuat juru strategi asal Montenegro itu semakin optimistis menghadapi Persiwa Wamena. Persib akan menjamu Persiwa pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (4/2/2019).

"Hari ini pemain latihan luar biasa. Selama berlatih, mereka terus bekerja keras dan kondisinya semakin bagus. Mereka sangat profesional," kata Radovic di Bandung, Kamis (31/1/2019), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Radovic yakin dengan persiapan matang, Persib bakal mampu meraih hasil sempurna. Bahkan, dia optimistis Maung Bandung mengamankan tiket ke babak 16 besar.

"Sekarang kami semakin siap untuk lawan Persiwa di kandang. Memang kondisi fisik pemain belum full, tapi saya rasa mereka sudah semakin bagus," tutup Radovic.

Pada leg pertama babak 32 besar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Ahad (27/1/2019), Persib ditahan Persiwa tanpa gol. Di laga itu, Maung Bandung mampu menguasai permainan. Radovic mengatakan hasil imbang ini masih bisa dimaklumi. Sebab, tim yang ia tangani masih butuh waktu untuk berkembang dengan baik.

"Saya pikir hari ini kita main cukup bagus, tetapi banyak kesempatan untuk bikin gol. Kalau pertandingan pertama selalu sulit karena adaptasi untuk pemain baru," kata Radovic saat itu.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar