Jelang Kompetisi 2019

Semen Padang Bidik Penyerang Asing

Tim Semen Padang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Semen Padang masih meneruskan upaya mereka untuk menggenapi amunisi jelang berlaga di musim kompetisi 2019. Kali ini, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- membidik tambahan pemain asing untuk mengisi posisi ujung tombak tim tersebut. Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyebut manajemen Semen Padang akan menggenapi kuota pemain asingnya. Satu slot tersisa, menurut Win, akan diisi oleh sosok penyerang asing. "Rencananya, kami akan mengisi satu slot pemain asing yang masih tersisa ini dengan pemain berposisi penyerang," ucap Win, pada Bola.net.

Win mengaku saat ini timnya masih belum bisa membeber identitas pemain depan yang dibidik timnya. Pasalnya, sejauh ini, Kabau Sirah masih belum mendapatkan sosok tersebut. "Saat ini, kami masih berupaya mencari sosok penyerang asing yang kami butuhkan tersebut," tuturnya. Seperti apa sosok penyerang asing yang dibidik Semen Padang? Simak selengkapnya di bawah ini. Win sendiri menegaskan bahwa timnya tak mau asal-asalan dalam berburu sosok penyerang asing ini. Menurutnya, ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi penyerang asing tersebut. "Ada beberapa kriteria teknis, tapi intinya, ia bisa diandalkan sebagai pemain depan kami," ujar Win. "Selain itu, ia juga bisa segera beradaptasi dengan kondisi dan gaya bermain kami," tandasnya.

Saat ini, Semen Padang sudah memiliki pemain asing. Mereka adalah Shukurali Pulatov, Nildo Victor Juffo, dan Mario Barcia. Pulatov adalah stopper asal Uzbekistan. Juffo adalah gelandang serang asal Brasil, sedangkan Barcia adalah gelandang bertahan asal Argentina. Saat ini, status ketiga pemain ini pun berbeda. Pulatov sudah resmi diikat dengan kontrak. Sementara, Juffo dan Barcia masih diikat dengan prakontrak. Dua pemain asal Amerika Latin ini masih harus lolos tes medis sebelum mendapat kontrak resmi.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar