Laga Tim Terluka 

Juventus Hadapi Parma 3 Februari 2019

Juventus Vs Parma

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Pemimpin klasemen Juventus akan menjamu peringkat 12 Parma di Allianz Stadium pada giornata 22 Serie A 2018/19, Ahad (03/2). Bianconeri sedang terluka. Juventus baru saja tersungkur di ajang Coppa Italia. Mereka dihajar tuan rumah Atalanta 0-3 dan tersingkir dari kejuaraan. Satu gelar pun melayang. Sebelum ini, dua tim terakhir yang mampu mengalahkan Juventus dengan skor 3-0 semuanya berasal dari luar Italia. Dua tim itu adalah Real Madrid (April 2018) dan Barcelona (September 2017). Bagi Juventus, kekalahan tersebut mencoreng reputasi mereka. Sekarang, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya pasti akan mencoba melampiaskannya kepada Parma.

Parma juga menelan kekalahan pahit di laga terakhirnya. Menjamu SPAL pekan lalu, Parma sempat memimpin 2-0 lewat sepasang gol Roberto Inglese, tapi kemudian kolaps dan kalah 2-3. Parma menginginkan hasil yang lebih baik pekan ini demi perbaikan posisi di klasemen sementara. Namun lawan mereka adalah sang pemimpin klasemen yang sedang terluka. Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Juventus menang 2-1 di kandang Parma. Mario Mandzukic membawa Juventus unggul di menit 2, kemudian Gervinho menyamakan kedudukan di menit 33, dan Blaise Matuidi memastikan kemenangan Bianconeri di menit 58.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Rugani, Chiellini, Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Dybala, Ronaldo, Douglas Costa. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Parma (4-3-3): Sepe; Iacoponi, Bruno Alves, Bastoni, Gagliolo; Kucka, Scozzarella, Barilla; Gervinho, Inglese, Siligardi. Pelatih: Roberto D'Aversa.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar