Juventus Lawan Parma 3-3

Berbagi Poin

Pemain Juventus Ronaldo rayakan gol

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus harus puas berbagi poin setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 ketika menjamu Parma di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A 2018/19, Minggu (3/2) dini hari WIB. Laga tersebut berjalan sulit bagi Juve, Parma memberikan perlawanan yang impresif meski datang sebagai tim tamu. Kali ini, aksi impresif Cristiano Ronaldo dengan dua gol dan satu assist masih gagal membantu Juve meraih poin penuh. Ronaldo harus gigit jari, kontribusinya gagal memenangkan tim karena kelengahan barisan pertahanan Juve. Pertandingan berjalan cukup ketat di babak pertama, Juve hanya berhasil mencetak satu gol melalui Cristiano Ronaldo. Pertahanan Juve tampak rapuh pada pertandingan ini. Duet Martin Caceres dengan Daniele Rugani tampaknya tidak bisa mengisi absennya Giorgio Chiellini.

Barulah di babak kedua pertandingan mulai memanas, lima gol tercipta: dua untuk Juventus, tiga gol untuk Parma. Parma sungguh tak gentar menghadapi juara bertahan Serie A tersebut. Juventus dikejutkan dengan inisiatif Parma di awal laga. Juraj Kucka mendapat peluang pertama di menit kedua dengan tembakan dari luar kotak penalti. Semenit berselang, giliran Miralem Pjanic yang mendapatkan peluang. Laga dimulai dengan tempo tinggi. Parma tidak main-main di Turin. Riccardo Gagliolo berhasil menemukan celah di sisi kanan pertahanan Juventus. Gagliolo beberapa kali meladeni Gervinho dan Roberto Inglese. Juve tak tinggal diam. Cristiano Ronaldo mendapatkan peluang cukup baik di menit ke-17. Sebelumnya, Pjanic dan Sami Khedira berurutan menjajal tembakan dari luar kotak penalti, keduanya diblok. Pertandingan berjalan seimbang.

Juve memang lebih mendominasi penguasaan bola, tetapi Parma cukup berbahaya saat melakukan serangan balik. Pertahanan Parma juga cukup kukuh, yang memaksa pemain-pemain Juve untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Pun demikian, pertandingan melewati 30 menit tanpa gol. Serangan demi serangan yang dilancarkan Juve akhirnya berbuah gol. Blaise Matuidi menerima bola tepat di garis kotak penalti dan menyodorkannya ke Ronaldo di sisi kanan gawang Luigi Sepe. Uniknya, Ronaldo sempat terpeleset. Tendangannya tidak sempurna, tapi bola menyentuh salah satu pemain parma dan berubah arah. Sepe tidak siap dan gol untuk Juventus.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar