Jika Gagal Pinang Luka Modric 

Inter Milan Bidik Ivan Rakitic

Ivan Rakitic 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Klub Serie A, Inter Milan tengah menyiapkan opsi alternatif jika mereka gagal meminang Luka Modric di musim panas nanti. I Nerrazurri dikabarkan akan mencoba memboyong Ivan Rakitic dari Barcelona sebagai gantinya. Sejak awal musim kemarin, Inter Milan ramai diberitakan ingin memboyong Luka Modric. Mereka ingin pemenang Ballon D'Or 2018 ini menjadi bagian dari tim mereka, setelah lini tengah mereka dinilai tampil kurang apik belakangan ini.

Namun usaha mendapatkan Modric ini cukup sulit terealisasi. Selain Real Madrid yang enggan melepas sang gelandang, Modric pun beberapa kali mengungkapkan bahwa ia ingin melanjutkan karirnya di Santiago Bernabeu. Dilansir El Chiringuito, Inter mulai menyiapkan plan B jika gagal merekrut Modric. La Beneamata disebut akan mencoba mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona sebagai gantinya. Inter Milan sendiri punya pertimbangan khusus untuk merekrut Rakitic. Mereka kabarnya sangat menyukai gaya bermain sang gelandang.

Rakitic sendiri sudah menjadi gelandang utama Barcelona sejak tahun 2015 silam. Ia selalu tampil konsisten dalam mengatur aliran bola Barcelona dalam empat tahun terkahir. Gaya bermain Rakitic ini dinilai cocok dengan skema permainan Inter dan ia juga dinilai memiliki kemiripan bermain dengan Modric, sehingga mereka yakin Rakitic bakal sukses di tim mereka. Laporan yang sama mengklaim bahwa peluang Inter untuk merekrut Rakitic di musim panas nanti cukup terbuka lebar.Hal ini dikarenakan Barcelona akan mendatangkan Frenkie De Jong pada musim panas nanti. Sang gelandang nantinya disebut akan mendapatkan satu tempat di lini tengah Barcelona.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar