Buru Tiga Poin

Everton Hadapi Manchester City 7 Februari 2019

Everton Vs - Manchester City

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM-- Manchester City akan bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19, Kamis (07/2). Ini adalah pertandingan pekan ke-27 yang dijadwal ulang dan dimainkan lebih awal. Everton vs City sejatinya dijadwalkan digelar akhir bulan Februari 2018. Namun seiring partisipasi City di final Carabao Cup, partai ini pun dimajukan. Akhir pekan kemarin, Everton dan City meraih hasil yang bertolak belakang. Everton dikalahkan Wolverhampton di kandang sendiri dengan skor 1-3. Sementara itu, City menang 3-1 menjamu Arsenal. Sergio Aguero menjadi mimpi buruk Arsenal dengan hat-trick yang dicetaknya.

Aguero sudah mengemas 14 gol di Premier League musim ini. Dia unggul empat gol atas Richarlison, yang sudah mengukir sepuluh gol untuk The Toffees. Everton sedang berada dalam form yang mencemaskan. Mereka kalah tiga kali dan hanya menang sekali dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. Meski main tandang, City masih lebih difavoritkan menang. Namun City tetap tak boleh lengah. Pasalnya, Everton memiliki pemain-pemain berkualitas yang dalam
performa terbaiknya mampu merepotkan siapa saja.City sendiri ditunggu big match kontra Chelsea di akhir pekan. Sang manajer Josep Guardiola harus cermat dalam merotasi pasukannya jika ingin menjaga energi
sekaligus memburu tiga poin di Goodison Park. Dengan kedalaman skuat yang ada, itu seharusnya bukan masalah besar.(Net/Hen)


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Everton (4-1-4-1): Pickford; Baines, Zouma, Keane, Coleman; Gomes; Richarlison, Sigurdsson, Davies, Bernard; Tosun. Manajer: Marco Silva.

City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Stones, Danilo; David Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sterling, Aguero, Mahrez. Manajer: Josep Guardiola.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar