Derbi Madrileno Berlangsung Panas

Atletico Madrid Ditekuk Real Madrid 1-3

Skuat Real Madrid merayakan gol ke gawang Atletico Madrid.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico madrid dengan skor meyakinkan 3-1 pada pekan ke-23 La Liga 2018/19, Sabtu (9/2) malam WIB. Laga bertajuk El Derbi Madrileno itu berlangsung panas, Madrid berhasil keluar sebagai pemenang setelah perjuangan keras sepanjang laga. Sebagaimana layaknya derby, laga ini juga dihiasi banyak kartu kuning, juga satu kartu merah untuk Thomas Partey. Madrid unggul lebih dahulu di menit ke-15 melalui aksi salto Casemiro, tapi Atletico membalasnya 10 menit kemudian melalui Antoine Griezmann.

Madrid berhasil menambah gol di akhir babak pertama lewat eksekusi penalti Sergio Ramos dan memasuki paruh waktu dengan keunggulan 2-1. Permainan Madrid tampak efektif ketika mendapatkan peluang. Di babak kedua, Atletico tampil cukup baik, sayangnya gol Alvaro Morata dianulir karena dianggap offside. Madrid bermain efektif dan sukses mencetak gol ketiga di menit ke-74. Gol Gareth Bale tersebut sedikit banyak mengakhiri pertandingan. Atletico mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Pasukan Diego Simeone ini bermain lebih berani karena mendapat dukungan langsung dari publik Wanda Metropolitano. Skuat Atleti menerapkan tekanan tinggi sejak daerah pertahanan Real Madrid.

Hingga menit ke-10, Los Blancos masih kesulitan melepaskan diri dari tekanan. Permainan Madrid tak berkembang, taktik Atletico manjur. Madrid lebih banyak bertahan menghadapi serangan agresif Atleti. Meski berada di dalam tekanan, Madrid tampak berbahaya begitu mendapatkan peluang. Toni Kroos mengirimkan umpan apik dari tendangan sudut di sisi kiri gawang Jan Oblak. Bola kemudian menyentuh kumpulan pemain Atletico yang mengerubungi Sergio Ramos.Empat pemain Atleti yang mengelilingi Ramos membuat pemain-pemain Madrid lainnya berdiri lebih bebas. Bola jatuh di depan Casemiro yang kemudian melepaskan tendangan salto tanpa mampu dibendung Oblak.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar