Mantap Gabung Madrid 

Christian Eriksen Tolak Perpanjang Kontrak di Tottenham

Christian Eriksen 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peluang Real Madrid untuk mendapatkan Christian Eriksen semakin terbuka lebar. Playmaker Tottenham Hotspur itu dikabarkan kembali menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak di London Utara. Sejak awal musim kemarin, Real Madrid dirumorkan berburu gelandang baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Luka Modric yang dirumorkan akan hengkang di akhir musim nanti. 

Salah satu nama yang masuk daftar buruan El Real adalah Christian Eriksen. Pemain Timnas Denmark ini sudah menjadi salah satu playmaker terbaik di Premier League setelah ia tampil gemilang di lini tengah Spurs. Dilansir Football London, Kans El Real untuk menggaet pemain 26 tahun ini semakin besar. Pasalnya sang pemain kembali menolak tawaran kontrak dari manajemen Spurs baru-baru ini.

Manajemen Tottenham sejatinya sadar betul bahwa Eriksen tengah diincar oleh Real Madrid. Pihak Spurs kabarnya masih belum siap untuk kehilangan Eriksen sehingga mereka mencoba memperpanjang kontraknya. Menurut laporan tersebut, manajemen Spurs ingin mengontrak Eriksen dengan durasi yang cukup panjang. Sebagai kompensasinya, mereka akan membayarnya dengan gaji yang mahal. Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Tottenham menawarkan gaji sebesar 110 ribu pounds per pekan agar Eriksen tidak pergi di akhir musim nanti.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar