Leg pertama fase 16 besar Liga Champions

Liverpool Lawan Munchen akan Berjalan Ketat

Pemain Bayern Munchen

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, meyakini laga leg pertama fase 16 besar Liga Champions melawan Liverpool akan berjalan dengan ketat. Bahkan, pria berumur 47 tahun tersebut cukup yakin bahwa pertandingan tak akan berakhir dengan skor imbang 0-0. Pada leg pertama ini, Bayern Munchen dalam posisi yang tidak menguntungkan karena bermain sebagai tim tamu. Namun keadaan bisa menjadi terbalik pada pertemuan kedua nanti andai kata mereka berhasil mencuri gol di Anfield. Namun jelas, itu bukanlah tugas yang mudah untuk Thomas Muller dkk, sebab The Reds pada musim ini sedang tampil apik. Tidak hanya duduk di peringkat dua klasemen Premier League, mereka juga belum terkalahkan dalam 19 laga Eropa berturut-turut di kancah Eropa.

Dari sekian banyak peserta babak 16 besar, Niko Kovac meyakini bahwa The Bavarians mendapatkan musuh yang paling sulit untuk ditemui. Belum lagi jika menilik kiprah The Reds di musim lalu, yang mana mereka berhasil mencapai babak final. "Saya ingin mengulangi, besok kami akan bermain melawan tim yang sangat sulit untuk ditemui," ucap Kovac seperti yang dikutip dari Sky Sports. "Bila anda melihat apa yang Liverpool lakukan di Liga Champions musim lalu, dan apa yang mereka lakukan di Premier League musim ini, maka anda harus berkata bahwa mereka adalah tim terberat yang ada dalam undian," lanjutnya.

Tetapi, peluang Munchen mencuri gol di Anfield tidak sepenuhnya tertutup rapat. Mereka selalu mampu mengantongi tiga gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Oleh demikian, Niko Kovac meyakini bahwa pertandingan esok tak akan berakhir dengan skor 0-0.

"Di Bundesliga, kami bermain melawan dua tim, Dortmund dan Leverkusen, tim dengan gaya bermain yang sama serta kualitas yang tepat. Tapi besok akan berada di level yang lebih tinggi," tambahnya. "kami mungkin takkan melihat hasil 0-0. Saya tak bisa membayangkan itu," tandasnya.Bayern Munchen berangkat ke Inggris dengan modal kemenangan atas Augsburg di ajang Bundesliga hari Sabtu (16/2) lalu. Mereka menang dengan skor tipis 3-2 berkat gol dari Kingsley Coman (dua) dan David Alaba.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar