Mendoakan Kesuksesan Pilpres dan Pemilu 2019

12.000 Personel Gabungan Siap Amankan Munajat 212 di Monas

Ilustrasi pengamanan

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Ribuan aparat gabungan Polri, TNI, dan Pemprov DKI Jakarta diterjunkan untuk melakukan pengamanan Munajat 212 yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Rencananya, kegiatan itu akan diisi dengan ceramah dari para tokoh ulama. "Ada sekitar 12.000 personel gabungan, nanti dari siang kita lakukan apel. Itu kan acaranya malam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada merdeka.com, Rabu (20/2). Kata Argo, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan itu. Rencananya, akan ada ribuan orang yang akan menghadiri acara tersebut. "Intinya kami siap untuk melakukan pengamanan," kata Argo.

Argo melanjutkan, pihaknya telah menyiapkan strategi untuk mengamankan kegiatan. Selain kegiatan itu sendiri, polisi juga mengamankan lalu lintas di sekitar lokasi agar tidak menimbulkan kemacetan. "Ya kita amankan agar kegiatan berjalan aman dan tertib," kata Argo. Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta dan Lembaga Dakwah Front akan menggelar acara doa bersama bertajuk 'Munajat 212 Mengetuk Pintu Langit Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Agama' di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/2) malam.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan bahwa acara tersebut digelar untuk mendoakan kesuksesan Pilpres dan Pemilu 2019. "Ini doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Insha Allah saya akan hadir di malam munajat duduk bersama para habaib, kiai dan para tokoh berdoa bersama untuk keselamatan bersama Insya Allah saya akan hadir," kata Slamet di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/2). (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar