Chelsea Vs Malmo FF 22 Februari 2019

Dituntut Menang

Chelsea vs Malmo FF

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan menjamu Malmo FF di Stamford Bridge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018/19, Jumat (22/2). Chelsea perlu segera melupakan kekalahan pahit dari Manchester United di FA Cup dan mengalihkan fokus untuk memastikan kelolosan ke babak 16 besar. Chelsea baru saja disingkirkan United di putaran kelima FA Cup. Main di Stamford Bridge, pasukan Maurizio Sarri ditekuk Red Devils 0-2. Chelsea tampil mengecewakan. Hanya N'Golo Kante dan Eden Hazard yang bermain bagus, tapi itu tak cukup untuk menghindarkan timnya dari kekalahan. Melawan Malmo, yang notabene levelnya berada di bawah mereka, permainan buruk seperti ketika ditekuk United jelas tak boleh terulang.

Pada leg pertama di Swedia, Chelsea menang 2-1 dan itu membuat mereka semakin diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya. Meladeni Malmo di Stamford Bridge, terutama setelah tersingkir dari FA Cup, Chelsea jelas dituntut menang. Di kandang Malmo, Ross Barkley bermain impresif dan mencetak gol pembuka Chelsea pada menit 35. Olivier Giroud kemudian menggandakan keunggulan The Blues di menit 58. Anders Christiansen menipiskan selisih skor pada menit 80, tapi itu tak cukup untuk mencegah Chelsea pulang membawa kemenangan. Giroud sudah mencetak lima gol di Liga Europa musim ini, terpaut satu gol dari Moanes Dabour (Red Bull Salzburg) yang memimpin daftar top scorer sementara.

Malmo telah membangun kepercayaan diri mereka untuk lawatan ke Stamford Bridge dengan kemenangan di kancah piala liga. Anak-anak asuh Uwe Rosler mengalahkan Degerfor 3-2 lewat gol-gol Marcus Antonsson, Lasse Nielsen dan Romain Gall. Malmo meraih hasil lebih baik daripada Chelsea di laga terakhir mereka. Namun itu tak lantas membuat Malmo diunggulkan menang.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar