Liga Europa 2018-19

Chelsea Gasak Malmo 3-0

Olivier Giroud lagi-lagi sukses membobol gawang Malmo





Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea sukses membungkam Malmo dengan skor 3-0 dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018-19 yang dihelat di Stamford Bridge, Jumat (22/2) dini hari WIB. Usai bermain imbang 0-0 di babak pertama, Chelsea sukses membuka skor lewat gol Olivier Giroud sebelum Ross Barkley dan Callum Hudson-Odoi menyempurnakan kemenangan The Blues menjadi 3-0. Hasil ini membuat Chelsea berhak lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan agregat 5-1 setelah sebelumnya di leg pertama mereka menang 2-1.

Bermain di depan publik sendiri membuat Chelsea langsung tancap gas sejak kick-off. Sayang peluang Giroud ketika laga baru berjalan tujuh menit masih melambung di atas mistar gawang Malmo. Malmo mencoba menekan pertahanan tuan rumah. Sayang usaha kapten Markus Rosenberg di menit ke-14 masih melebar dari sasaran.

Jelang babak pertama usai, Chelsea memperoleh peluang apik untuk memimpin. Barkley melepas tembakan jarak jauh, sayang masih bisa diamankan Johan Dahlin. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar