Performa Chelsea Buruk

Chelsea Lobby Gianfranco Zola Gantikan Sarri

Gianfranco Zola 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Rumor pemecatan Maurizio Sarri di Chelsea nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Manajemen The Blues dirumorkan sudah mulai melobby Gianfranco Zola untuk menjadi pelatih interim mereka. Beberapa minggu terakhir, Chelsea dirumorkan akan memecat Sarri. Mereka kabarnya tidak puas dengan performa Chelsea yang kerap menelan hasil buruk dalam satu bulan terakhir. Pada akhir pekan kemarin, Chelsea gagal memenangkan partai final Carabao Cup. Alhasil manajemen Chelsea mulai menyiapkan rencana pemecatan eks juru taktik Napoli tersebut.

Dilansir Times, Chelsea sudah menemukan kandidat pelatih interim mereka. Mereka kabarnya akan menjadikan Gianfranco Zola sebagai pengganti Sarri. Chelsea sendiri punya beberapa pertimbangan untuk menjadikan Zola sebagai manajer interim mereka. Yang pertama adalah Zola merupakan legenda Chelsea. Alhasil ia memahami seluk beluk tim dan ia tahu apa yang diinginkan fans dari skuat The Blues.Alasan kedua, Zola sudah menjadi asisten pelatih Sarri sejak awal musim kemarin. Ia juga memiliki pengalaman melatih sejumlah klub Premier League seperti Watford dan West Ham United sehingga ia diyakini sanggup untuk memimpin pasukan The Blues.

Menurut laporan tersebut, sejak pertengahan Februari kemarin manajemen Chelsea sudah mengontak Zola. Mereka sudah meminta ia menjadi pengganti Sarri bulan depan. Zola sendiri kabarnya masih belum mengiyakan tawaran dari manajemen Chelsea tersebut. Ia meminta waktu untuk berpikir mengenai tawaran ini. Namun Chelsea kabarnya tidak memberikan waktu banyak bagi Zola, karena kabarnya minggu depan mereka sudah akan memecat Sarri. Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea juga sudah mengantongi nama lain untuk menjadi caretaker mereka. Salah satunya adalah mantan asisten pelatih The Blues, Steve Holland.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar