Giornata 27 Serie A 2018/19

Juventus Lawan Udinese 9 Maret 2019

Juvenrus Vs Udinese

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Juventus akan menjamu peringkat 15 Udinese pada giornata 27 Serie A 2018/19, Sabtu (09/3). Juventus diberi jadwal main lebih awal pekan ini supaya bisa empersiapkan diri dengan baik untuk duel hidup-mati melawan Atletico Madrid di pentas Eropa. Juventus belum terkalahkan di liga musim ini. Juventus sekarang juga telah memiliki keunggulan 16 poin atas sang pesaing Napoli. Melawan Udinese, yang baru menang enam kali dan saat ini berada di papan bawah, pelatih Massimiliano Allegri pun kemungkinan besar akan melakukan beberapa rotasi. Joao Cancelo dan Miralem Pjanic harus absen akibat skorsing. Sementara itu, Sami Khedira, Juan Cuadrado dan Douglas Costa masih belum pulih.

Namun dengan lini serang yang dihuni Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic, maupun Paulo Dybala, Juventus masih lebih kuat daripada tamunya. Selama tidak meremehkan lawan, tiga poin seharusnya bisa mereka amankan. Udinese mulai menemukan kembali kepercayaan dirinya berkat kemenangan beruntun atas Chievo (1-0) dan Bologna (2-1) Rodrigo de Paul, yang sempat puasa gol beberapa pertandingan, akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika mengalahkan Bologna.

Namun dua kemenangan itu semuanya berupa kemenangan kandang. Di luar kandang, mereka masih sangat meragukan. Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus menang 2-0 di kandang Udinese lewat gol-gol Rodrigo Bentancur dan Ronaldo. Akankah Juventus kembali menang dan Ronaldo kembali mencetak gol.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar