La Liga 2018-19

Barcelona Hajar Rayo Vallecano 3-1

Reaksi Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano

 

 

 


Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona masih terlalu tangguh buat Rayo Vallecano. Barcelona berhasil meraih tiga poin saat menjamu Rayo Vallecano dalam laga lanjutan La Liga 2018-19 pekan 27, Ahad (10/3) dini hari WIB. Bermain di Camp Nou, Blaugrana menang telak 3-1. Tuan rumah sejatinya sempat tertinggal terlebih dulu lewat aksi Raul De Tomas. Namun, Barcelona mampu membalikkan keadaan berkat Gerard Pique, penalti Lionel Messi dan Luis Suarez.

Kemenangan ini tentu saja menjadi modal berharga untuk Barcelona sebelum bertarung di Liga Champions. Arturo Vidal dan kolega akan menghadapi Lyon pada pekan depan. Barcelona langsung tampil menyerang sejak pertandingan bergulir. Mereka pun mendapat sejumlah peluang dari Luis Suarez, Nelson Semedo hingga Lionel Messi. Sayangnya, belum ada yang berbuah gol. Keasyikan menyerang, gawang Barcelona malah kebobolan pada menit ke-25. Lewat serangan balik yang cepat, Raul de Tomas menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen dengan sepakan dari luar kotak penalti.

Tertinggal satu gol, Barcelona coba membalas. Gerard Pique dan Lionel Messi punya peluang untuk menyamakan kedudukan tetapi masih belum membuahkan hasil. Barcelona baru bisa membalas pada menit ke-38. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Lionel Messi, sundulan Gerard Pique sukses membobol gawang Rayo Vallecano. Barcelona masih terus menguasai permainan hingga pertandingan babak pertama usai. Meskipun begitu, tidak ada tambahan gol yang tercipta sehingga skor 1-1 tetap bertahan hingga turun minum.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar