Melaju ke Perempat Final

Juventus Hajar Atletico Madrid 3-0

Cristiano Ronaldo 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Comeback! Hat-trick Ronaldo Antar Juventus Melaju ke Perempat Final. Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa Juventus tidak salah membelinya dengan harga tinggi. Ia menunjukkan tajinya dengan memborong tiga gol kemenangan atas Atletico Madrid dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari tadi. Gol pertama lahir dari sundulan pada babak pertama dengan memanfaatkan umpan silang dari Federico Bernardeschi. Ia kembali membuat Juventus Stadium bergemuruh dengan golnya beberapa menit setelah babak kedua dimulai. Hadiah penalti lalu diberikan kepada Juventus setelah Bernardeschi dijatuhkan di kotk terlarang oleh Andrea Correa pada menit ke-84. Dari titik putih, Ronaldo berhasil memaksa Jan Oblak kembali memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya.

Menit-menit awal babak pertama, pertandingan seperti bakal dikuasai oleh Juventus. Benar saja, gawang Atletico Madrid sudah bergetar saat permainan baru berjalan lima menit. Adalah Giorgio Chiellini yang berhasil menyarangkan bola dengan tembakan jarak dekatnya. Sayangnya, VAR cukup jeli melihat aktivitas Cristiano Ronaldo yang mencolong bola dari tangan Jan Oblak sebelum kemudian memberi operan ke Chiellini. Wasit lalu menganulir gol tersebut dan skor 0-0 bertahan.

Kedudukan akhirnya benar-benar berubah pada menit ke-27. Ronaldo berhasil membubuhkan namanya di papan skor. Pemain asal Portugal tersebut berhasil menyambut umpan Federico Bernardeschi dengan kepalanya dan mengarahkan bola masuk ke gawang. 1-0. Pada menit ke-35, giliran Bernardeschi yang menebar ancaman ke gawang Atletico. Mantan pemain Fiorentina itu melihat umpan silang dari Leonardo Spinazzola dan menyambutnya dengan tembakan voli. Sayangnya masih melebar.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar