Gara-gara Istri Minta Cerai

Suami Coba Bunuh Diri Lompat dari Tower Sambil Gendong Anak

Ilustrasi tower

PURWAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Iwan (35) dengan menggendong anak keduanya Alsa (3) melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari atas tower milik salah satu operator selular di Kampung Cikuda, RT 07/02 Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu, Purwakarta Selasa, (12/3). "Pria bersama anaknya nekat memanjat tower mencoba bunuh diri dengan cara mau meloncat dari ketinggian " kata Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtado.

Ali Murtado mengatakan, kejadian bermula dari laporan warga sekitar pukul 14.00 WIB. Iwan diketahui warga kampung Cipinang Karya RT 01/01 Desa Cipinang Kecamatan Cibatu, Purwakarta itu memanjat tower dengan ketinggian 40 meter bersama anaknya yang masih balita. "Diduga depresi, hendak mencoba bunuh diri ditas tower setelah istrinya minta cerai," terang Ali Murtado.

Aksi pelaku dapat digagalkan dengan reaksi cepat dari petugas Damkar Kabupaten Purwakarta, dengan dibantu aparat TNI-Polri juga masyarakat sekitar lokasi kejadian. Sampai akhirnya, proses evakuasi yang dilakukan oleh tim SAR gabungan berhasil membujuk Iwan untuk turun."Pelaku akhirnya berhasil dibujuk dan dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan," ujar Ali Murtado.Upaya Iwan untuk mengakhiri hidup dengan bunuh diri melompat dari menara tower tersebut, sempat menjadi tontonan warga. Bahkan banyak yang datang dari daerah berbeda untuk melihat kejadian tersebut. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar