Liverpool Jamu Tottenham Hotspur

Laga Krusial Tersaji

Pemain Tottenham Hotspur

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah prediksi dibuat oleh Michael Owen jelang pertandingan Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur. Owen menilai Liverpool akan dibuat kesulitan oleh sang tamu pada laga ini. Setelah absen hampir selama dua pekan, gelaran Premier League akan kembali tersaji pada akhir pekan ini. Salah satu partai yang tersaji pada pekan ini adalah saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di Anfield pada hari Ahad (31/1). Laga ini tergolong krusial bagi The Reds. Jika mereka kehilangan poin pada laga ini, maka besar kemungkinan posisi mereka akan disalip oleh Manchester City yang tengah mengintai di peringkat dua klasemen sementara EPL. Owen sendiri menilai bahwa Liverpool harus ekstra waspada pada laga ini. "Ini adalah pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan," buka Owen kepada BetVictor.

Owen mengakui bahwa baik Liverpool dan Tottenham Hotspur sama-sama memiliki motivasi ekstra jelang pertandingan di Anfield nanti. Untuk itu Owen merasa kedua tim akan berduel dengan sengit sehingga pertandingan ini akan menarik untuk ditonton. "Liverpool hanya kalah satu kali dari 24 partai kandang mereka di Premier League. Sementara Spurs sendiri tengah berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen. Pertandingan ini akan sangat menjanjikan dan saya percaya akan ada pertandingan yang seru tercipta di Anfield,'' ujar Owen.

Owen juga menggarisbawahi bahwa Liverpool memiliki statistik yang bagus saat jumpa Tottenham. Namun ia percaya tim asal London Utara itu bakal memberikan perlawanan yang sengit sehingga Liverpool tidak boleh mengendorkan permainan mereka."The Reds tidak terkalahkan di 36 laga kandang terakhir mereka, sementara Spurs belum meraih kemenangan di empat pertandingan mereka. Dimana tren ini bisa menyudahi perburuan gelar mereka,'' sebut Owen. ''Saya rasa Liverpool akan memenangkan pertandingan ini, tetapi saya yakin pertandingan ini tidak akan berjalan mulus bagi tuan rumah." tandasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar