Untuk Musim Panas Nanti

Chelsea Izinkan Eden Hazard ke Real Madrid

Eden Hazard 


 

 

 


Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Aroma kedatangan Eden Hazard di Santiago Bernabeu semakin tercium. Sebuah laporan menyatakan bahwa sang klub, Chelsea, sudah mengizinkan pemain asal Belgia tersebut bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti. Sejatinya, Hazard sudah lama dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Pada musim panas tahun lalu, ia sempat digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan bergabung dengan Juventus.

Namun kala itu, ia memutuskan untuk bertahan. Pergantian pelatih dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri meyakinkan dirinya menunda berganti seragam. Dan kini, dengan kontrak yang menyisakan satu musim, ia diyakini sudah tak punya alasan lagi untuk tinggal.

Sempat beredar kabar bahwa Chelsea berniat untuk mempertahankan Hazard hingga kontraknya habis dan tak mendapatkan sepeser pun dari kepergiannya. Pasalnya, The Blues bakalan kesulitan mencari penggantinya karena adanya hukuman embargo transfer dari FIFA. Namun Daily Mail menyatakan kebalikannya. Media asal Inggris tersebut berkata bahwa Chelsea akan mempersilahkan Hazard bergabung dengan Real Madrid agar bisa mengatasi permasalahan lainnya, yakni Financial Fair Play (FFP). Pengeluaran Chelsea beberapa tahun terakhir terbilang cukup besar. Untuk musim ini saja, mereka telah menghamburkan dana sebesar 200 juta pounds hanya untuk mendatangkan tiga pemain, yakni Jorginho, Kepa Arrizabalaga, dan juga Christian Pulisic.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar