Jadwal Laga Kontra Persib Bandung Berubah

Arema FC Tak Ubah Jadwal Libur

Milomir Seslija 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Perubahan jadwal laga pekan keempat Shopee Liga 1 musim 2019 kontra Persib Bandung tak membuat Arema FC mengubah jadwal libur lebaran mereka. Klub berlogo singa mengepal ini memastikan akan tetap menjalankan rencana mereka semula. "Tidak akan ada perubahan jadwal. Semua seperti rencana semula," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija, pada Bola.net. "Kami rasa, persiapan dua pekan sebelum kembali bermain do kompetisi cukup ideal," sambungnya.

Sebelumnya, jadwal laga pekan keempat Shopee Liga 1 musim 2019 mengalami perubahan. Perubahan ini menyusul adanya surat PSSI bernomor 1781/UDN/382/V-2019 yang ditujukan pada Direktur PT Liga Indonesia Baru. Surat ini berisi permintaan PSSI pada PT LIB untuk menyesuaikan dan mengatur ulang jadwal kompetisi karena ada pertandingan Timnas Indonesia kontra Vanuatu, yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (15/06).

Surat ini direspon PT LIB dengan mengeluarkan surat bernomor 172/LIB/V/2019. Pada surat bertanggal 31 Mei 2019 ini, mereka menyurati klub-klub peserta kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 terkait perubahan jadwal. Dalam surat yang ditandatangani Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, ini disebutkan bahwa pekan keempat, yang dijadwalkan bakal dihelat pada 14-16 Juni, dipindah ke 27-28 Agustus mendatang.Pada pekan keempat, Arema dijadwalkan bakal menghadapi Persib Bandung. Pertandingan ini sebelumnya dijadwalkan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (14/06) mendatang. Para penggawa Arema sendiri sudah menikmati libur lebaran sejak Rabu (30/05) lalu. Mereka dijadwalkan akan kembali berlatih pada Sabtu (08/06) mendatang.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar