AC Milan Cuci Gudang

9 Pemain Bakal Dilepas

Pemain AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan bakal melakukan perubahan besar untuk musim 2019/20 yang akan datang. Sebanyak lima pemain sudah pasti dilepas. Sementara, empat pemain lain sedang berusaha untuk dijual oleh Rossoneri. AC Milan gagal mencapai target pada musim 2018/19. Milan gagal menembus empat besar klasemen akhir Serie A. Milan hanya berada di posisi ke-5 dan berdampak pada kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan.

Kegagalan itu membuat AC Milan harus melakukan evaluasi. Setelah pelatih Gennaro Gattuso memilih mundur, ada lima pemain yang dipastikan tidak akan jadi penggawa Milan lagi musim depan. Kontrak mereka habis 30 Juni yang akan datang. Lima pemain tersebut yakni Ignazio Abate, Cristian Zapata, Jose Mauri, Riccardo Montolivo dan Andrea Bertolacci. Khusus untuk Abate, kabar yang beredar dia akan melanjutkan karir di Amerika Serikat. Dikutip dari Corriere dello Sport, CEO AC Milan, Ivan Gazidis masih akan melepas lima pemain lain. Gazidis ingin mendapatkan tambahan dana segar guna bisa membeli pemain baru yang memang jadi buruan.

Dari empat pemain yang akan dilepas ada dua pemain yang selama ini menjadi pilar inti. Dua pemain tersebut yakni gelandang Hakan Calhanoglu dan kiper Gianluigi Donnarumma.Dari penjualan Calhanoglu, Milan akan berharap bisa mendapatkan dana hingga 18 juta euro. Beberapa klub asal Jerman disebut tertarik untuk membeli playmaker asal Turki tersebut pada musim depan. Sementara, dana lebih besar diharap bisa didapatkan dari penjualan Donnarumma. Kiper berusia 20 tahun, yang jadi bidikan Manchester United, akan dijual dengan harga minimal 60 juta euro.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar