Bek Muda Berpengalaman

PSG Rampungkan Perekrutan Matthijs de Ligt

Aksi Matthijs de Ligt saat menjebol gawang Juventus. 

 

 


Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan akan segera merampungkan perekrutan bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt pada pekan ini.

De Ligt boleh jadi baru berusia 19 tahun, tetapi dia sudah bermain laiknya bek berpengalaman. Terbukti, di usia yang begitu muda, dia sudah dipercaya mengenakan ban kapten untuk memimpin rekan-rekannya.

Musim 2018-19 kemarin, kehebatan De Ligt akhirnya dilihat Eropa. Dia membantu Ajax sampai di semifinal Liga Champions. Memang bukan dia yang mencetak gol, tetapi kehadiran De Ligt di barisan pertahanan membuat Ajax bisa bermain lebih tenang.

De Ligt menjadi buruan sejumlah klub top Eropa pada musim panas ini, mulai dari Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen, hingga Juventus.

Namun kini seperti dilansir jurnalis Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio, PSG muncul sebagai klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bek internasional Belanda tersebut.

Agen De Ligt, Mino Raiola kabarnya akan terbang ke Paris pada pekan ini dan bertemu dengan direktur PSG, Antero Henrique guna membicarakan finalisasi kepindahan sang klien. (Net/Hen)

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar