Tangani Chelsea

Frank Lampard Ajak Drogba Jadi Pelatih Striker

Frank Lampard 

Bola.net--(KIBLATRIAU,COM)-- Frank Lampard disebut sudah hampir pasti menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea. Lampard sudah siap menerima tanggung jawab besar itu, dan bakal mengajak Didier Drogba sebagai salah satu tim pelatihnya. Lampard saat ini berstatus sebagai pelatih Derby County. Meski baru semusim menjalani karier sebagai pelatih, Lampard cukup menjanjikan. Dia disebut sudah layak kembali ke Chelsea sebagai pelatih. Hasil kerja Lampard di Derby tak bisa diremehkan. Dia membawa Derby sampai babak final play-off Championship, sayangnya mereka takluk dan gagal kembali ke Premier League musim 2019/20 mendatang. Kinerja Lampard ini tentu menarik perhatian Chelsea. The Blues merasa Lampard sudah siap menerima tugas yang lebih besar. Juga, Lampard mungkin bakal terhindar dari kritik pedas publik Stamford Bridge.

Tentu Chelsea harus terlebih dahulu melepas Sarri. Kabarnya, saat ini The Blues masih bernegosiasi dengan pihak Juve soal kompensasi untuk melepas Sarri. Chelsea meminta Juve membayar setidaknya 4 juta poundsterling. Seluruh saga pergantian pelatih Chelsea ini mungkin bisa tuntas pekan depan. Juve ingin mendatangkan Sarri secepat mungkin supaya bisa segera membangun tim. Chelsea juga tak mau mengulangi kesalahan yang sama saat terlambat memecat Antonio Conte tahun lalu.

Lampard punya catatan karier sebagai pemain yang luar biasa. Kini, sebagai pelatih, dia harus membentuk staf pelatih yang tepat, yang bisa mendukungnya sebagai pelatih Chelsea. Jody Morris bakal datang ke Chelsea sebagai asisten Lampard. Lalu, The Sun mengklaim Lampard sudah berdiskusi dengan Drogba untuk menawarinya jabatan pelatih striker, seperti yang dilakukan Thierry Henry pada timnas Belgia.Lampard juga diduga bakal membawa Shay Given, yang memang sudah jadi salah satu stafnya di Derby. Tak hanya itu, Lampard bisa jadi membawa beberapa pemain Derby - dengan asumsi Chelsea bisa lolos dari hukuman larangan membeli pemain. Biarpun demikian, mungkin tak akan ada tempat untuk Gianfranco Zola, orang nomor 2 Sarri.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar