Ngefans Sejak Kecil 

Rodrygo Bahagia jadi Pemain Real Madrid

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Rodrygo Goes tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya akhirnya mampu mewujudkan impian masa kecilnya untuk menjadi pemain Real Madrid. Rodrygo digaet Real Madrid dari Santos dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 45 juta euro. Ia mendapat kontrak hingga 2025 mendatang. Kesepakatan soal transfer Rodrygo sejatinya sudah tercapai sejak tahun lalu. Namun pemain 18 tahun itu baru bergabung di musim panas ini dan resmi diperkenalkan kepada publik pada Selasa (18/6). Rodrygo menegaskan bahwa keputusannya untuk menerima pinangan Real Madrid bukan didasarkan soal finansial.

"Saya berhubungan baik dengan para pemain Brasil. Tahun lalu saya datang dan bertemu Marcelo, Casemiro, dan saya sudah mengenal Vinicius," ujar Rodrygo saat jumpa pers seperti dikutip laman resmi Real Madrid. "Bukan soal uang, impian semua orang adalah bermain di Eropa. Olahraga diurus dengan berbeda di sini. Dalam hal ini Brasil masih sedikit berada di belakang," tambahnya. Ketika pinangan dari Real Madrid datang padanya pada musim panas tahun lalu, Rodrygo pun mengaku tak berpikir lama untuk menerimanya.

"Semua tahu bahwa saya adalah penggemar Real Madrid sejak saya masih kecil, saya selalu mengatakan pada ayah saya bahwa saya akan bermain di sini dan saya sangat yakin," tutur Rodrygo. "Saya selalu mengatakan bahwa Real Madrid adalah pilihan saya, ketika kesempatan datang, saya tak berpikir dua kali. Semua rampung dalam 20 menit," tukasnya. Rodrygo melengkapi deretan pemain anyar yang datang ke Real Madrid pada musim panas ini. Selain Rodrygo, Los Blancos juga sudah mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, hingga Ferland Mendy.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar