Sajikan Dua Pertandingan dalam Sepekan

TVRI Resmi Siarkan Premier League 2019/2020 di Indonesia

Premier League. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah kabar gembira bagi para Bolaneters penggila Premier League Inggris. Stasiun televisi nasional, TVRI resmi menjadi pemilik lisensi dan hak siar Premier League di Indonesia musim 2019/2020. TVRI akan bekerjasama dengan Mola TV untuk menyiarkan kompetisi paling bergengsi di tanah Brittania itu musim depan. TVRI akan menyiarkan dua pertandingan Premier League dalam sepekan secara Free to Air (FTA), analog dan digital.

Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya, menyambut baik kepercayaan yang diberikan Mola TV kepada pihaknya. Helmy Yahya berharap tayangan pertadingan Premier League bisa menjadi hiburan rakyat di seluruh Indonesia. "Kami mengumumkan bahwa TVRI diberikan kepercayaan menyiarkan atau memegang lisensi untuk menyiarkan siaran Premier League untuk 2 pertandingan sepekan secara FTA. Jadi televisi yang memakai antena baik analog dan digital," kata Helmy Yahya kepada wartawan, Jumat (21/6/2019).''Ini kami lakukan untuk memberikan hiburan kepada rakyat, kepada publik seluas mungkin. Kita semua tahu, publik Indonesia adalah penggemar sepak bola dan kita juga tahu Premier League adalah liga terbesar di dunia," ujar Helmy Yahya.

Pemilihan TVRI sebagai televisi yang akan menyiarkan Premier League 2019-2020 karena alasan jangkauan yang luas. Televisi pertama di Indonesia itu memiliki 29 stasiun daerah, 365 pemancar yang mencakup hampir 70 persen populasi di Tanah Air. Sementara itu, Chief Operations Officer Mola TV, Fery Wiraatmadja, mengaku masih tidak percaya bisa mewujudkan kerja sama untuk menayangkan Premier League di Indonesia. Fery berharap siaran-siaran pertandingan Premier League bisa dinikmati masyarakat "Ini momen bersejarah. Ide seperti ini kami cetuskan dalam keadaan becanda. Bang Helmy menyatakan keinginan untuk menyiarkan Premier League. Kami juga berpikir idenya menarik. TVRI adalah lembaga penyiaran publik dan institusi negara yang memiliki komitmen melayani rakyat, sehinga memiliki jaringan luas ke seluruh Indonesia," ujar Fery.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar