Untuk Biaya Sekolah Anak

Pasutri Tawarkan Layanan Seks Threesome

Ilustrasi Prostitusi. 

SURABAYA--(KIBLATRIAU.COM)-- Muhammad Amin Santoso benar-benar keterlaluan. Beralasan demi membiayai anaknya sekolah, ia tega menjual istrinya pada lelaki hidung belang. Ironisnya, sang istri dijual pada pria hidung belang yang menyukai layanan threesome. Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, pria berumur 29 tahun itu diketahui menjual istrinya melalui media sosial Facebook (FB). Warga Sukomanunggal, Surabaya itu menawarkan istrinya untuk seks threesome. "Akun Facebook itu dibuat tersangka. Lalu, akun tersebut bergabung dengan komunitas seks menyimpang di grup FB," ujarnya, Senin (8/7).

Ia menambahkan, tersangka diketahui telah memposting istrinya di FB sejak Mei lalu. Namun, dari pengakuan tersangka, ia baru sekali saja melakukan transaksi tersebut. Amin mengaku, saat diposting, melalui pesan di FB seseorang menawarkan uang Rp 2 juta. Tergiur dengan tawaran tersebut, ia pun langsung mengiyakannya. Mereka lalu menentukan tempat untuk melakukan seks threesome. Hingga akhirnya, ditemukan sebuah hotel di kawasan Kedungsari Surabaya. Apesnya, saat main bertiga, polisi menggerebek tempat tersebut. "Saat ditangkap, ketiganya sedang beraktifitas seksual," tambahnya.

Sementara itu, Amin mengaku terpaksa melakukan hal itu lantaran tergiur dengan banyaknya uang yang diperoleh. Gajinya sebagai kuli bongkar muat, tak mencukupi untuk biaya sekolah anak-anaknya."Untuk biaya sekolah anak-anak. Gaji saya bekerja tidak cukup," tukasnya. Terkait kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa tagihan hotel, surat nikah, tiga celana dalam, uang Rp 2 juta, 1 BH, dan 1 HP untuk transaksi. Tersangka pun dijerat pasal 2 UU RI no 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar